First Love

Cinta pertama.... itu lah kata yang sering kita ucapkan ketika kita mulai menyukai lawan jenis..

padahal,, kita tidak tahu kapan sebenarnya cinta pertama itu datang. Bukankah sejak dilahirkan kita sudah mengenal cinta? bahkan sebelum kita lahir di dunia mungkin sudah mengenal cinta.. 

Benar kata Dewa "cinta adalah misteri", kita tidak akan pernah tahu kapan cinta datang dan pergi, hanya bisa merasakan ketika dunia terasa lebih indah. Tapi sayangnya, banyak manusia yang mengobral nafsu atas nama cinta, mengedepankan kebodohan atas nama cinta, melawan kebenaran atas nama cinta. Akal dibuat tak bedaya bila perasaan sudah maju kedepan, layaknya pemimpin yang berkuasa mengatur segalanya. Padahal perasaan tak pernah mengenal logika, apakah pantas sesuatu yang tidak berakal dijadikan penunjuk jalan ??

Tugas manusia di dunia adalah menyucikan cinta, bukan diperbudak cinta (jelmaan nafsu). Sebagaimana Luhcinta yang dengan cintanya mengorbankan diri demi keselamatan dunia dan orang yang dicintainya. Ataukah cinta itu seperti Bidadari angin Timur yang rela menuggu cintanya meski banyak cinta yang datang padanya ? Yang pasti Cinta Sejati adalah cinta yang pertama hadir dan kekal tiada akhir... 

Ngantuk,,, tidur dulu ah,,, Salam 212....

 

6 komentar:

waduh waduh dapat inspirasi dari BAT(bidadari angin timur) ya
dasar wiro kesasar

 

ikut nimbrung akh..... woy salam kenal. aku anak tugu lelea, indramayu

 

Mong ga ah kenalan karo ente kuh...

 

cinta yg pertama hadir ituh,,,, bukanya dinamakan cinta pertama,,,,,???

 

eeh salah... Aku khan anak telagasari, yang anak tugu khan yang punya blog. Ya udah kalo ga mau kenalan juga ga apa apa, awas aja, kalo ente pulang kampung, cuma bisa melihat desa tugu yang telah luluh lantak rata dengan tanah. Pada tau gak sih? Aku khan punya cita2 jadi teroris dan bom pertama yang ingin saya ledakkan didesa tugu blog dampyang. Kwa... Ha... Ha... Ha....

 

"yang aku benci banyak dan yang aku sukai tidak ada" begitu ujar sasuke ketika diminta oleh kakashi untuk memperkenalkan diri.

 

Post a Comment