Pesona SNSD


Tanggal 14 Maret 2010,, dini hari..

Udara malam itu dingin banget (tapi ga sedingin inti es di puncak mahameru..), badan juga cape banget karena kegiatan siang dan sore tadi cukup menguras tenaga membuat mata ini semakin sayu. Sebenernya sayang sih, saat-saat yang indah seperti itu ditambah tempat yang lumayan mengasyikan , waktunya digunain buat tidur. Saat itu aku dan teman-teman nginap disebuah villa di desa cibodas deket Maribaya, kita lagi mangadakan kegiatan sekaligus mempererat ikatan di antara kita (ciyee,, kaya apa gitu..). Sebenernya aku ngerasa berat buat ikutan, soalnya tugas kuliah lagi menumpuk, tapi demi kebersamaan aku rela berkorban .

Waktu udah larut malam, tapi kita mutusin pada begadang. Kita berkumpul di ruangan tengah sambil nonton video perjalanan kita selama ini. Video yang mengingatkan saat kita menjalani suka dan duka bersama (jadi terharu.. hiks_hiks), mulai dari ospek sampai sekarang. Sebenarnya aku pengen juga begadang, tapi apa daya mata ini ga bisa dikompromi. Jadinya aku nonton sambil sambil merem-merem ayam menahan kantuk.

Tiba-tiba ditengah penayangan video perjalanan kami, muncul video yang belum pernah ku lihat selama ini.. jreng… jreng… jreng… Sembilan wanita yang cantik muncul dengan pura-pura menjadi boneka dan kemudian menari. Mataku yang udah 5 watt tiba-tiba menjadi terang kembali dan tak berkedip melihat penampilan mereka. Aku di buat terpesona pada pandangan pertama (Ha_ha.. lebay banget), melihat cara meraka bernyanyi dan menari letihku jadi hilang semua. Aku langsung bertanya pada temanku “Siapa sih mereka ?”, “SNSD” jawab salah satu temanku. “SNSD” nama yang masih asing dari telingaku, tapi telah membuat hatiku terpesona.

( Yang pengen videonya download ja di sini… tapi awas jangan ikutan terpesona.. he_he)

Sejak itu aku mulai mencari-cari tentang SNSD, baik video clipnya, gambar-gambar, maupun mp3nya. Aku benar-benar tergila-gila, apalagi sama si cantik Seohyun dan si manis Yoona. Aduh,,, aku juga bingung kenapa terjadi. Sekarang siang-malam aku slalu ditemani nereka bernyanyi dan menari yang membuat duniaku jadi tambah berwarna. Hati telah tergoda, jiwaku terbuai, tapi aku sadar mengagumi mereka hanya dalam dunia fantasi, tidak untuk dalam dunia nyata, da mereka hanya ada dibalik layar.

0 komentar:

Post a Comment